Kamis, 30 Juni 2011

Arti Angka 20

INILAH.COM, Jakarta - Angka 20 ternyata bermakna untuk Dimas Beck. Tepat di ulang tahun ke-20, Dimas dihadiahi Ada Kamu hits milik Irianti Erning Praja 20 tahun yang lalu. Serunya, lagu itu menjadi single pertama di album solo Dimas yang sudah lama diimpikannya.


"Akhirnya kesampain juga punya album solo. Jujur, saya sudah memimpikan ini sejak lama. Sekarang, akhirnya menjadi kenyataan," aku Dimas Beck, belum lama ini, di Jakarta.

Semuanya bisa terwujud, karena selain dari keluarga, Dimas didukung menejernya, Deddy Nur. "Mas Deddy sangat mendukung. Selain tetap sebagai menejer, Mas Deddy juga jadi produser dan sutradara yang membuat video klip single pertamaku Ada Kamu," kata Dimas dengan penuh suka cita.

Dimas menambahkan, untuk jelasnya kalau diceritakan bakalan panjang. Dimas mengatakan, "Paling yang lebih saya ingin ceritakan dulu, adalah tentang kenapa saya memilih Ada Kamu sebagai single pertama."

"Alasannya, lagu itu pernah dipopulerkan sama Irianti Erning Praja 20 tahun yang lalu. dan, lagu itu adalah hadiah ulang tahun tepat di usia saya genap 20 tahun. Jujur, angka 20 itu buat saya sangat berarti," ujar Dimas, yang lahir di Jakarta 8 Mei 1988 itu.

Lebihnya Dimas menambahkan, otomatis membawakan lagu tersebut jadi ada sedikit beban tanggung jawab yang diembannya. "Saya berharap ini bisa sesukses waktu dibawakan mbak Irianti dulu. Setidaknya beda-beda tipis, lah," harap Dimas.

Untuk itu, nggak tanggung-tanggung Dimas dibantu ahli-ahli handal guna mencapai harapannya. "Mas Deddy oke. Ditambah lagi, sama Mas Tohpati untuk urusan musik, Mas Ari Tulang untuk koreografi. Saya juga mengucapkan terima kasih untuk mas Ichwan Toha untuk 9 baju keren yang saya pakai di video klip Ada Kamu. Semuanya orang yang handal dibidangnya," tutup Dimas. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar