Kamis, 30 Juni 2011

Ngaku Aji Mumpung, Dimas Beck Terus Nyanyi



INILAH.COM, Jakarta - Dimas Beck mengaku aji mumpung saat memasuki dunia menyanyi. Meski begitu, Dimas tak peduli dan maju terus jadi penyanyi.

"Aku memang aji mumpung terjun ke dunia menyanyi. Semua pekerjaan aku itu juga karena aku dapat kesempatan. Saat aku mau nyanyi, terus ada label yang mau nampung aku," terang Dimas saat ditemui di peluncuran single Mengalah di kawasan Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa (11/1) malam.

Bagi Dimas, kesempatan tak datang dua tiga kali. Saat menjajal presenter dan main sinetron, Dimas merasa semua jalannya dipermudah. Semua karir yang diterimanya saat ini terjadi secara tidak sengaja.

"Kalau di dunia nyanyi ibaratnya, aku cuma ngigau doang. Tahu-tahu aku dikontrak sama Pak Rahayu dan Nagaswara. Semua memang ada saja jalannya," sambung personel BBB ini.

Saat pertamakali masuk ke dunia nyanyi bersama BBB, banyak yang mencibir Dimas. Meski begitu, Dimas tak lantas patah semangat. Setelah merasakan nikmatnya, Dimas pun yakin dengan jalannya di dunia tarik suara.

"Sangat penuh rintangan banget. Dulu waktu pertama kali nyanyi di BBB, banyak yang bilang buat apaan nyanyi. Tapi saya merasa ada kepuasan tersendiri dari menyanyi yang panjang prosesnya. Proses panjang itu yang tidak saya dapatkan di dunia akting atau presenter," sambung Dimas.

"Pokoknya mau dicaci maki seperti apa, buktinya fans BBB tetap banyak. Karena musik itukan memang masalah selera. Kita hanya coba belajar dan mengembangkan potensi yang kita punya," ujar Dimas.[alx]


sumber:http://artis.inilah.com/read/detail/1137882/ngaku-aji-mumpung-dimas-beck-terus-nyanyi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar