Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Biografi


Foto Dimas Beck Cowok Ganteng pemain Sinetron


Biodata Dimas Beck :

Full Name : Dimas Kahlil Sudoyo Beck
Nickname : Dimas Beck
Place / Date of birth : Jakarta, 8 Mei 1988
Father's Name : Syarif Beck
Mother's Name : Ida Sudoyo 
Height : 183 cm
Weight : 67 kgs
Zodiak : Taurus
Brother : Dan Beck
Sister : Dewi Beck
Occupation : Actor, Model, Singer
Education : SD Tadika Puri, SD Cita Buana Jagakarsa, SD Tarakanita 2 Barito, SMA Lab School
Commercial Ad for : A&W

Judul Sinetron Dimas Beck :
Tikus dan Kucing Mencari Cinta, Bila Jatuh Cinta, Sissy Putri Duyung, Hei Cantiknya, Keluargaku Harapanku, Mimpi Si Anak Yatim, Doo Bee Doo, Hitam Putih
Cowok Bugil, Cowok Telanjang, Cowok Kesepian


Movies Starring Dimas Beck :
- Apa Artinya Cinta? (2005)
- Lentera Merah (2006)
- Bukan Bintang Biasa (2007)
- Milli and Nathan (2011)

Dimas Kahlil Beck Music Album :
- The Best of Melly (Melly G feat BBB)
- Bukan Bintang Biasa, with Ayu-Shita, Raffi Achmad, Chelsea Olivia, Laudya Chyntia Bella
- Single Lagu “Ada Kamu” 2008
- Single Duet "Dansa" feat Dewi Sandra
- Mengalah
- Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya
- Kamulah Satu - Satunya



Biografi Dimas Beck

Dimas Beck yang memiliki nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck adalah putra dari pasangan Syarif Beck dan Ida Sudoyo, Ayahnya memiliki darah Australia dan ibu berasal dari Indonesia. Dimas Beck lahir di Jakarta, 8 Mei 1988 dan ketika ia masih muda sangat ramah. Ia memiliki satu saudara, Dan Beck dan satu saudara perempuan, Dewi Beck yang tinggal di Australia dan benar - benar dia menawarkan untuk melanjutkan studi di Australia universitas dengan ayahnya namun tawaran itu ditolak dan lebih memilih untuk bekerja di dunia hiburan khususnya Playlist SCTV dengan Cathy Sharon dan Indra Bekti.

Foto Dimas Beck, Cowok Bugil, Foto Cowok Dimas Beck
Setelah orangtuanya bercerai, Dimas Beck dirawat oleh ibu dan nenek. Ibunya bekerja keras untuk membayar sekolah dan kehidupan keluarga sampai akhirnya menderita penyakit Stroke. Stroke merupakan salah satu penyakit mematikan seperti serangan kanker dan jantung, menyebabkan komplikasi, kerusakan neurologis permanen dan kematian. Stroke adalah hilangnya berkembang pesat dari fungsi otak karena gangguan suplai darah ke otak. Stroke memiliki dua klasifikasi, stroke iskemik dan stroke hemoragik.


Menderita pertama ketika dari stroke yang mematikan, Ibu Ida Sudoyo, ibu dari Dimas Beck harus dirawat di rumah sakit. Dokter membuat diagnosis, perawatan dan rehabilitasi untuk menyembuhkan penyakit yang berbahaya. Pada penyakit stroke, suplai darah ke bagian otak menurun, menyebabkan disfungsi jaringan otak di daerah itu. Mengapa ini dapat terjadi, ada 4 alasan: trombosis karena obstruksi pembuluh darah oleh bekuan darah yang terbentuk secara lokal, hipoperfusi emboli, trombosis vena sistemik dan. Perdarahan intraserebral Stroke (ICH) adalah pendarahan langsung ke jaringan otak, membentuk hematoma secara bertahap memperbesar. Perdarahan intrakranial adalah akumulasi darah di mana saja dalam kubah tengkorak. Sebuah perbedaan dibuat antara ekstra-aksial perdarahan dimana darah di dalam tengkorak tetapi di luar otak, dan intra-aksial perdarahan dimana darah dalam otak. Kita hanya bisa berdoa, berharap ibunya dapat pulih dengan cepat dari stroke serebrovaskular dan Dimas Beck bisa melanjutkan karirnya di SCTV Playlist dengan Cathy Sharon dan Indra Bekti.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar