Kamis, 30 Juni 2011

Kesulitan Cari Pacar

INILAH.COM, Jakarta - Dimas Beck mengaku masih menjomblo. Ia kesulitan mencari pacar lantaran merasa bukan anak gaul.

"Belum juga biasa saja belum ada ketemu karena saya sendiri nggak banyak gaul keluar, teman-teman saya itu-itu saja," tutur Dimas di FX Plasa, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Dimas tak memiliki kriteria khusus dalam memilih pacar. Namun bintang film Milli & Nathan menyukai wanita cantik, lucu, dan senang jalan-jalan.

"Aku pernah pacaran 11 kali. Pernah juga diputusin," sambung bintang BBB ini.

Dimas juga tak kebaratan cewek di luar kalangan artis. Malah Dimas merasa lebih senang wanita di luar kalangan artis, karena pastinya tak akan sibuk seperti dirinya.

"Sama saja mau dari kalangan selebritis atau bukan, saya sih santai saja. Lagian saya kan, nggak terlalu padat syutingnya. Jadi santai saja," imbuhnya. [aji]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar