Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Tak Masalah Minim Peran di 'MILLI DAN NATHAN'

Kapanlagi.com - Beda dengan film-film yang dibintangi sebelumnya, Dimas Beck hanya kebagian satu peran kecil di film MILLI DAN NATHAN. Pun begitu ia merasa senang bisa ikutan main dalam film besutan Hanny R Saputra tersebut."Saya diajak untuk peran terbuka. Saya di sini hanya bumbu aja, kalau sop buntut, saya cuma palanya doang. Saya nggak banyak berperan, tapi saya senang," ujar Dimas di FX Plaza, Sudirman, Jakarta Selatan.
Di film ini, Dimas memang hanya tampil sepintas saja. Ia kebagian peran sebagai pria yang akhirnya dipilih Milli (Olivia Lubis Jensen) sebagai suami, setelah mengalami lika-liku percintaan dengan Nathan (Chris Laurent).
Lantas, bagaimana gambaran film ini di mata Dimas? "Ini proses pendewasaan sebuah karakter, bagaimana kita mengikuti kehidupan mereka dari remaja, dan memang benar kalau cinta itu like that. Banyak teman-teman saya yang pacaran dari SMP sampai sekarang sudah menikah," terangnya, belum lama ini.
Dimas juga mengaku sudah sangat kangen main film. Terakhir main film adalah BUKAN BINTANG BIASA sekitar 3 tahun lalu. "Buat gue untuk bisa ada di lingkungan akting itu environment-nya itu enak banget. Karena sebelumnya gue cuma jadi presenter aja kan," pungkasnya.   (kpl/gum/boo)

sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/dimas-beck-tak-masalah-minim-peran-di-milli-dan-nathan.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar