Jumat, 01 Juli 2011

Dimas Beck Berburu Pacar Ke-12

JAKARTA - Kesibukan Dimas Beck di dunia entertainment membuat hubungan asmaranya terbengkalai. Personel BBB itu mengaku saat ini sedang tak punya kekasih.

"Belum juga, tapi ya biasa saja. Belum ketemu karena saya sendiri enggak banyak gaul keluar. Teman-teman saya itu-itu saja. Saya pernah pacaran 11 kali dan pernah juga diputusin," ungkapnya saat ditemui di Fx, Jalan Sudirman, Jakarta, Rabu (22/6/2011) malam.

Seperti lelaki lainnya, Dimas mengidamkan punya kekasih cantik. Namun, bintang film Milli & Nathan ini tak mau menargetkan kapan harus punya pacar.

"Yang cantik, asyik, seru, sering jalan-jalan karena bisa ajak saya jalan-jalan saya. Saya sama siapa saja, mau dari kalangan selebritis atau bukan. Tapi saya sih santai saja, lagian saya kan enggak terlalu padat syutingnya," pungkasnya.
(rik)

sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/06/23/33/471730/dimas-beck-berburu-pacar-ke-12  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar