Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Tak Takut Kehabisan Kata


Kapanlagi.com - Multi talenta, kata itu cocok untuk menggambarkan Dimas Beck di mana selain sebagai aktor, ia juga seorang MC sekaligus penyanyi. Didapuk sebagai presenter dan membawakan acara seorang diri pun, bukan lagi suatu masalah untuknya."Enak, apalagi bawa acara sendiri. Emang lebih enak tek-tok, tapi sendiri juga udah biasa, di Panggung Dangdut. Yang sulit itu ya crowd masing-masing penonton di berbagai acara," tuturnya ditemui di acara Media Gathering Ramba Energy, Hotel Mulia, Jakarta, Senin (27/06).
Sebagai MC tentu ia pernah kehabisan kata-kata. Namun ia mendapat keuntungan karena bisa bernyanyi. "Saya kan bisa nyanyi, saya tinggal nyanyi satu lagu panggil keyboardist, orang joget-joget deh," tuturnya.
Dengan segala kegiatannya yang segudang, ketika ditanya apakah ia tidak kesulitan membagi waktu? Dimas berkata bahwa sudah ada manajemen yang mengatur segala aktivitasnya.
"Udah ada yang ngatur, kalo acara juga bintang tamu gitu, keahlian presenter lebih kepake banget. Kayak kemarin dapat acara Kuliner Madura, ya lebih cepet lah," tutupnya. (kpl/ato/sjw)

sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dimas-beck-tak-takut-kehabisan-kata.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar