Kamis, 30 Juni 2011

Wuih.. Dimas Beck Dilempar Telor

INILAH.COM, Jakarta - Dimas berharap mendapatkan kado mobil, saat merayakan ulang tahun ke-21-nya yang jatuh Jumat, 8 Mei 2009 ini. Sayangnya, bukan mobil yang didapat, malah lempar telur mentah, tepung dan terong disekujur tubuhnya. Wuih..

"Sebenarnya pinginnya ada yang kasih mobil. Tapi karena kemahalan, jadi nggak ada yang kasih. Eh, malah dilempar tepung dan telor. Trus juga dijejelai terong, ih. jijik banget. Mending pete deh, aku masih suka makan," jelas Dimas Beck, saat ditemui seusai mengisi acara Playlist di Studio Penta, Batusari, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (8/4) sore.

Tak hanya mendapatkan hadiah kejutan tersebut, bintang film Lentera Merah ini juga mendapatkan kejutan dengan kedatangan sang Oma. "Tadi kaget banget ada Oma. Tadi peluk-pelukkan sampai nangis-nangisan segala," sambung pemilik nama lengkap Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini.

Lalu apa kado istimewa yang didapat? "Kalau kado belum. Soalnya gue bangun tidur langsung kerja. Rencananya nanti malam mau jalan sama cewek dan temen-temen gue," ungkap Dimas yang mengaku pacarnya bernama Bianca ini. [fei/aji]

sumber: http://www.inilah.com/read/detail/105436/wuih-dimas-beck-dilempar-telor/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar