Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Jarang Nonton Bioskop


INILAH.COM, Jakarta - Dimas Beck mengaku sebagai pecinta film. Namun belakangan ini Dimas jarang sekali ke bioskop. Film horor dan esek-esek jadi alasan Dimas enggan ke bioskop.

"Kenapa saya jarang ke bioskop untuk saya pribadi nggak ada yang bikin pingin saya nonton. Karena film Indonesia sempat bagus tapi nggak jarang jatuh," terang Dimas saat ditemui di Plasa FX, Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (22/6).

Dimas mengaku iri dengan perfilman Thailand dan Korea. Perfilman mereka maju dan antusiasme penontonnya luar biasa. Personel BBB ini juga berharap film Indonesia bisa menyerupai Thailand dan Korea.

"Aku maunya film Indonesia stabil, karena di Korea, Thailand, mereka itu nunggu. Di Indonesia harusnya banyak film yang ditunggu. Semoga para produser tidak patah semangat," sambung Dimas.

Namun Dimas tak bisa menyalahkan orang-orang yang menyukai film horor atau seks. Karena baginya itu adalah pilihan si penonton.

"Orang bisa suka atau enggak. Kalau mereka suka nonton film esek-esek ya itu pilihan. Kalau film itu kan balik ke masyarakatnya, itu pilihan," katanya. [mor]

sumber: 
http://www.tribunnews.com/2011/06/23/dimas-beck-jarang-nonton-bioskop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar