Kamis, 30 Juni 2011

Kerja Bikin Kuliah Terbengkalai

Dimas Beck (Foto:Yulianto/Sindo)
Dimas Beck (Foto:Yulianto/Sindo) 
 
JAKARTA - Dimas Beck mengakui kuliahnya terbengkalai karena terlalu sibuk dengan kegiatan di dunia entertainment.

"Awalnya memang prioritas sekolah, tapi ternyata saya jadi kerja. Pas umur 17 tahun, gue sudah punya duit sendiri. Jadinya kuliah gue terbengkalai karena fokus di pekerjaan," papar Dimas Beck yang ditemui di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (27/06/2011).

Pemilik nama asli Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini pun mengakui, terlalu asyik bekerja membuatnya melalaikan kuliah.

"Mungkin saking asyiknya gue kerja, membuat gue jadi lupa memikirkan kuliah gue sendiri," tegasnya.

Bintang film Lentera Merah ini terpaksa meninggalkan kuliah di negeri Kangguru demi pekerjaan yang sedang digelutinya.

"Gue lagi bingung. Tadinya kuliah di luar, tepatnya di Australia. Tapi karena bekerja di Jakarta, jadi enggak mungkin terkejar kuliah gue. Makanya gue mau ambil kuliah di sini saja," alasannya.

Tidak hanya pindah kuliah, tetapi bintang sinetron Keluargaku Harapanku itu juga akan berpindah jurusan dari bisnis ke hukum.

"Tadinya bisnis, sekarang ke hukum. Seru soalnya banyak yang mengambil hukum, kayaknya seru gitu," ujarnya terkekeh.(ang)

sumber:http://celebrity.okezone.com/read/2011/06/27/34/473305/kerja-bikin-kuliah-dimas-beck-terbengkalai  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar