Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Bawakan Lagu Pop Mellow

INILAH.COM, Jakarta - Single pertama Dansa rupanya belum mampu mengangkat nama Dimas Beck sebagai penyanyi. Di single kedua, Dimas mencoba keberuntungan dengan lagu pop mellow Mengalah.

"Biasanya lagu yang mudah diterima itu lagu pop seperti ini. Mudah-mudahan bisa diterima juga. Aku juga mau menunjukkan kalau aku bisa nyanyi segala macam genre," terang Dimas saat ditemui di peluncuran single Mengalah, di Hayam Wuruk, Jakarta, Selasa (11/1) malam.

Single sebelumnya, Dansa, ia bawakan bareng Dewi Sandra. Namun single itu kurang diterima masyarakat. Meski demikian, hal itu tidak mengurangi semangat Dimas terus bernyanyi.

"Mungkin fans aku agak aneh dengar aku menyanyikan lagu slow. Tapi ini pemanasan saja sebelum aku rilis album. Karena di album aku nanti lagu-lagunya macam-macam, nggak cuma dance tapi juga ada melow-nya," sambung personel BBB ini.

"Harapan saya tidak muluk-muluk, semoga bisa dapat RBT sampai satu juta. Kalau berharap kan tidak ada salahnya," kata Dimas mantap. [mor]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar