Kamis, 30 Juni 2011

Rilis Mengalah

Selasa (11/1) kemarin, bertempat di Illigals Hotel dan Bar Jl. Hayam Wuruk Jakarta, Nagaswara merilis hits karya Shafick  berjudul “Mengalah” yang dibawakan penyanyi solo Dimas Beck. Tidak berbeda jauh dari karya-karya Shafick sebelumnya , single inipun mengalir penuh romantisme.
Semula, Syafick tidak hendak memberikan lagunya kepada Dimas. Namun, karena Dimas terlanjur jatuh hati dengan hits “Mengalah”, berkali-kali ia meminta agar Syafick memberikan lagu tersebut kepada dia.
“Pokoknya beda banget dengan lagu-lagu sebelumnya. Saya suka dengan lagu ini, dan ingin coba. Saya juga berharap dapat berpindah sedikit dari irama-irama yang nge-beat,” kata Dimas
Sementara. Penggarapan musik “Mengalah” dipercayakan kepada Andi Ryanto. meski dilengkapi dengan orkestra, Dimas menjanjikan single ini mudah diterima dan tidak berat. Bagi Dimas, Kehadiran single ini menjadi semacam pemenuhan atas segala harapannya.
“Lihat saja, sejak awal saya ngotot mendapatkan lagu Syafick. Dan saya dapat. kemudian saya menginginkan musiknya digarap Andi Ryanto, juga terpenuhi. Terakhir harapannya agar video klip ini dibuat di Bromo, juga menjadi kenyataan. Mudah-mudahan lagu ini bisa diterima penikmat musik Indonesia ,” urai Dimas serius. Dalam penutupan jumpa pers Dimas membawakan lagu-lagunya bersama,Dewi Sandra. //Wendi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar