Kamis, 30 Juni 2011

Aulia Becklovers

Hei hei :)
I'm becklovers. Becklovers itu julukan buat para fans fanatic nya Dimas Beck. 
I Like You Kak Dimas Beck :)
Aku adalah admin yang buat group Dimas Beck Lovers (DBL) dan fanspage Dimas Beck Lovers (Becklovers). Tenang aja, group sama fanspage yang aku buat udah di setujui langsung sama kak Dimas Beck nya.

Aku bersyukur banget bisa sedeket ini sama kak Dimas. Wow, kak Dimdim baik banget orangnya. Ramah banget lagi. Nggak pernah bosen, dan nggak pernah nyesel deh ngefans sama kak Dimas :)


Oke, ini beberapa koleksi foto DIMAS BECK :)

Kak Dimas sama Mama Ida :)


Kak Dimas sama Mbak Dewi Beck :)

Kak Dimas sama Oma :)


Kak Dimas sama Kak Dan Beck :)


Nah, kalau ini foto aku sama Kak Dimas Beck. Kami, duo "8 MEI" :)

Foto Pertama di 29 Juli 2008

Foto kedua aku sama Kak Dimas di 15 Februari 2010

Foto ketiga aku dan kak Dimas di 1 Mei 2011 :)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar