Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Pengen Normal

 INILAH.COM, Jakarta - Tubuh Dimas Beck yang jangkung, terlihat agak kurusan dari biasanya. Dimas mengaku, memang beratnya saat ini turun 4 kg. Penyebabnya karena kecapaean. Ada apa, nih? Pastinya, Dimas berharap kondisi tubuhnya secepatnya bisa kembali normal.

"Saya memang agak kurusan. Turun 4 kilogram dari berat sebelumnya. Mungkin, karena sebulan kemaren lumayan kecapean," kata Dimas Beck, petang ini, seusai syukuran pembuatan video klip terbarunya lagu Ada Kamu di Studio 24 Jalan Mandala V Cililitan Jakarta Timur.

Dimas menegaskan, karena ibunya sempat sakit dan dirawat di rumah sakit sebulan yang lalu, dirinya jadi mesti menjaga setiap malam. "Pokoknya pulang syuting atau pas nggak ada kerjaan, saya langsung pergi ke rumah sakit. Alhamdulillah, sekarang sudah sehat dan ibu sudah balik tingal di rumah. Jadi, yang membuat saya kurusan, ya, karena saya harus menjalani situasi dan keadaan tersebut," aku Dimas.

Kini, yang diinginkan Dimas secepatnya balikin berat badannya di kondisi normal seperti semula. "Mesti balik lagi, nih. Makanya sekarang lebih sering menjaga pola makan dan istirahat. Syukur-syukur bisa lebih gemukan," ujar Dimas tanpa mau merinci beratnya sekarang seimbang apa tidak dengan tinggi tubuhnya yang jangkung.

Keinginan Dimas lainnya, setelah sukses di sinetron, film, menang di Inbox Award dan masuk nominasi sebagai pembawa acara terngetop versi SCTV Award, hanya secepatnya mengeluarkan album solo.

Dimas bilang, "Ditunggu saja albumnya. single 'Ada kamu' yang dulu dipopulerkan Irianti Erning Praja dan sekarang lagi dibuat video klipnya, salah satu lagu yang jadi andalan."[L7] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar