Kamis, 30 Juni 2011

Dansa, Dimas Beck Gandeng Dewi Sandra

INILAH.COM, Jakarta - Dimas Beck rupanya tak main-main jadi penyanyi. Personel grup vokal BBB ini tengah menggandeng penyanyi Dewi Sandra di album barunya Dansa.

"Iya, aku memang ada proyek duet Dimas featuring Dewi Sandra dengan judul lagu Dansa di album baruku nanti. Itu tinggal dibungkus saja albumnya," terang Dimas saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/4).

Namun karena kesibukan Dewi Sandra, promo untuk single Dansa ini harus tertunda. Meski begitu, Dimas mengaku tak kecewa.

"Itu mah biasa. Namanya setiap orang punya jadwal masing-masing. Cuma karena kami hubungannya baik, kayak teman, jadi santai saja," tutur Dimas.

Dimas mengaku tak kecewa dan sangat mengerti dengan kesibukan Dewi. Lagi pula, meski belum bisa mempromosikan singlenya dengan Dewi, Dimas masih punya sembilan lagu lainnya yang siap dipromosikan.

"Dewi superbaik orangnya. Sebenarnya di album aku ada 8-10 lagu. Salah satunya aku featuring dengan Dewi. Jadi ini bukan lagunya Dewi. Lagu itu sudah promo tapi akan dibuat tersendiri supaya kami nggak tergantung dengan jadwal orang lain, kata Dimas. [aji/mor]


Tidak ada komentar:

Posting Komentar