Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Berharap Dukungan SMS

INILAH.COM, Jakarta - Bersaingan dengan Andara Eraly, Asti Ananta dan Tessa Kaunang, Dimas Beck berharap dikirim SMS dan menang. Maklum, belum pernah menang SCTV Award. Tapi, kalau pun nantinya tidak menang, yang terpenting selalu tampil baik di setiap harinya.

"Senang rasanya bisa kembali masuk nominasi SCTV Award. Dulu pernah, tapi belum dikasih kesempatan untuk menang. Mudah-mudahan bisa menang tahun ini," kata Dimas Beck.

Biar pun berharap, ternyata pria kelahiran Jakarta 8 Mei 1988 ini tidak terlalu pasang target untuk menang. Dimas yang dinominasikan sebagai pembawa acara terfavorit ini mengatakan, "Saingan gue bagus-bagus. Bisa jadi nominator saja sudah beruntung."

Memang benar, Dimas yang sudah membintangi film Apa Artinya Cinta dan Buka Bintang Biasa ini, di antaranya harus bersaing dengan Andara Early, Asti Ananta dan Tessa Kaunang. "Intinya, gue tetap berharap menang. Tapi, kalau pun kalah gue nggak masalah. Yang penting apa yang sudah dan bakal gue lakukan mesti lebih baik setiap harinya."

Dimas pun mengakhiri obrolan sambil meminta dukungan. "Ya, udah, doakan saja semoga tahun ini gue menang SCTV Award. Semoga saja penonton SCTV suka dengan penampilan gue. Jadi banyak kirim SMS," pinta Dimas sambil pamitan dan berlalu pergi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar