Kamis, 30 Juni 2011

Dimas Beck Senang Nyanyikan Lagu Bimbo

INILAH.COM, Jakarta - Aktor dan presenter Dimas Beck menyanyikan ulang lagu Bimbo, Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Lagu itu untuk menyambut Ramadan.

"Sempat ragu boleh apa nggak. Ini kan lagu yang sangat besar merasa belum pantas aja. Tetapi alhamdulilah dikasih kepercayaan untuk membawakan lagu ini," ungkap Dimas disela-sela syuting video klip, di kawasan, Cipete, Jakarta Selatan, Senin (2/7).

Menurut Sam Bimbo, karakter suara Dimas pas saat membawakan lagu itu, sehingga ia mendukungnya.

"Saya sebagai kakak, sangat suka dan mendukung. Suaranya segar, karakter lagu bisa dibawakan dengan baik," ujar Sam.

Sam menambahkan, "Saya baru dengar hari ini (2/8). Waktu pertama kali pemilihan, saya nggak tahu seperti apa, pas saya dengar sekarang suaranya segar. Jadi terus menggelinding dari masa ke masa," paparnya.

Sam Bimbo mengaku bangga karena karyanya masih diminati orang hingga kini. Ia berharap regenerasi ini tidak berhenti sampai di sini.

"Saya sangat suka karena slowly but sure saya bakal mati. Dari masa ke masa, saya senang lagu ini akan dibawakan oleh generasi penerus. Karena waktu lagu ini pertama kali dibuat tahun 1973 dan sekarang 2010 masih disukai sepanjang zaman," pungkas Sam. [aji/mor] 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar