Kamis, 11 Agustus 2011

Meski Ada Beban, Dimas Beck Tetap Pilih Bimbo

Kapanlagi.com - Ramadhan memang tinggal hitungan hari saja. Biasanya, menjelang datangnya bulan suci ini banyak bermunculan lagu-lagu religi termasuk proyek yang saat ini dikerjakan Dimas Beck ini. Dimas memilih lagu Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya milik Bimbo meskipun Dimas tahu bahwa ia akan menanggung beban yang cukup berat.
"Beban dengan nama besar lagu ini dan juga Bimbo. Takut mengecewakan, cuman saya yakin aja, kasih yang terbaik, nyari arranger yang terbaik," ujar Dimas Beck saat ditemui di Studio D’Loop, Jl Gaharu, Jakarta Selatan, Senin (02/08) waktu syuting video klip lagu religi ini.
Sam Bimbo juga menegaskan kalau bukan pihak Bimbo yang memilih Dimas namun justru Dimas-lah yang memilih lagu ini. "Saya bukan yang memilih Dimas untuk menyanyikan lagu saya ini. Tapi Dimas-lah yang memilih, makanya saya merasa tersanjung," ungkap Sam.
Dimas juga punya alasan kuat kenapa memilih tembang yang sudah berumur 37 tahun ini. "Aku bukan pendengar yang baik, namun untuk lagu ini, meski udah lama banget tapi udah nempel di kepala, apalagi pas Ramadhan, pasti identik dengan lagu ini," jelas Dimas yang mempercayakan soal aransemen pada Pongki.     (kpl/ato/roc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar