Kamis, 11 Agustus 2011

Luna Maya Usung Properti Sendiri di Vidklip Elora

Kapanlagi.com - Sukses menyutradarai video klip seperti Dea Ananda, Dimas Beck dan dua band baru, kali ini Luna Maya membesut sebuah band baru bernama Elora. Ini merupakan kali pertama Luna membuat sebuah video klip yang mana seluruh personelnya wanita semua.
Untuk video klip ini, Luna mengusung tema yang sedikit berbeda. Kekasih Ariel ini ingin menonjolkan sisi dari personel band ini.
"Konsepnya beauty karena semua band-nya cewek. Ingin terlihat fresh dan clean. Kalau sebelumnya kan sering membuat gambar gelap dan hitam, sekarang lebih berwarna. Natural, tapi tetap memperlihatkan kecantikan mereka," paparnya.
Sebelumnya Luna sempat salah mengira bahwa kliennya seorang penyanyi solo. Mengetahui jika band membuat Luna terpaksa mengubah semua konsepnya dengan mencari berbagai referensi.
"Kirain penyanyi solo, ternyata band, berubah lagi konsepnya. Browsing di YouTube dengan beberapa ide yang aku combine," ujarnya saat dijumpai di Galeri Andara, Jalan Kemang Barat, Kemang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (20/7).
Kendala juga ditemui oleh Luna, yang mana menjadi masalah klasik yaitu dana. Untuk mengatasi hal tersebut, Luna terpaksa menggunakan properti miliknya.
"Karena pemula, dikasih budgetnya minim. Bagian art-nya jadi harus minimalis. Harus angkut barang dari kamar di rumah gue, mulai dari tempat tidur hingga sofa," tukasnya    (kpl/buj/faj) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar