Kamis, 11 Agustus 2011

Bawakan Lagu Bimbo, Dimas Beck Terbebani

Kapanlagi.com - Menyambut datangnya Ramadhan, Dimas Beck berencana untuk mengeluarkan sebuah single religi. Dan lagu populer dari Bimbo diputuskan akan dinyanyikan ulang olehnya. Dimas pun mengaku telah memilih lagu Anak Bertanya Pada Bapaknya dan mereka telah mempersiapkan video klip untuk single tersebut.
Ketika ditemui di Studio d'Loop di Jl Gaharu, Jaksel, Senin (02/08) saat syuting klip Anak Bertanya Pada Bapaknya, Dimas mengaku merasa terbebani saat harus menyanyikan lagu populer Bimbo tersebut. Namun, Sam Bimbo menuturkan jika dirinya merasa tersanjung lagunya dibawakan oleh Dimas.
"Saya bukan yang memilih Dimas untuk menyanyikan lagu saya ini. Tapi Dimas lah yang memilih makanya aku merasa tersanjung," terang Sam.
"Saya pribadi suka lagunya. Ini kan proyek pribadi aku, gimana bikin aku puas aja. Meski udah lama banget tapi udah nempel di kepala. Apalagi pas Ramadhan, pasti identik dengan lagu ini. Beban dengan nama besar lagu ini dan juga Bimbo," aku Dimas menanggapi pernyataan Sam.
Sam pun menambahkan jika dirinya merasa senang lagu itu bisa dibawakan oleh Dimas. Pasalnya, lagu itu terdengar cocok dan tak terkesan dipaksakan ketika dinyanyikan pesinetron muda tersebut.
"Buat saya pas banget. Dia anak muda, umurnya sepertiga umur saya. Saya dengar aransemen bagus, nyanyinya juga bagus, jadi pas. Karena kan ada juga yang dipaksakan, tapi Dimas nggak. Saya bersyukur, alhamdulilah, karena pas banget dia nyanyiin lagu ini. Jadi terus menggelinding dari masa ke masa. Saya sangat suka karena slowly but sure saya bakal mati. Dari masa ke masa, saya senang lagu ini akan dibawakan oleh generasi penerus karena waktu lagu ini pertama kali dibuat tahun 1973 dan sekarang 2010 masih disukai sepanjang zaman," ucap Sam.
Karenanya, Dimas pun berusaha yang terbaik saat melantunkan kembali lagu besar ini.
"Takut mengecewakan, cuma saya yakin aja, kasih yang terbaik, nyari arranger yang terbaik. Saya minta sama Pongky selalu arranger, sebagian nada masih dipertahankan supaya Bimbo banget, sebagian lagi ada versi aku juga. Orang-orang kaget saya berani nyanyiin lagu ini, tapi buat saya ini adalah suatu kehormatan," tegas Dimas.   (kpl/ato/npy) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar