Kamis, 11 Agustus 2011

Lihat Dimas Beck, Sam Bimbo Puas

Kapanlagi.com - Salah satu tembang populer Bimbo memang dibawakan ulang oleh Dimas Beck dan Sam Bimbo mengaku puas melihat hasil kerja Dimas lewat tembang Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya. Sam menganggap Dimas pas membawakan tembang lawas yang diaransemen ulang ini.
"Buat saya pas banget. Dia anak muda, umurnya sepertiga umur saya. Saya denger aransemen bagus, nyanyinya juga bagus, jadi pas. Karena kan ada juga yang dipaksakan, tapi Dimas enggak. Saya bersyukur, Alhamdulillah, karena pas banget dia nyanyiin lagu ini" komentar Sam Bimbo saat ditemui di acara syuting video klip Ada Anak Bertanya Pada Bapaknya di Studio D’Loop, Jl Gaharu, Jakarta Selatan, Senin (02/08).
Lebih lanjut, Sam Bimbo juga bersyukur karena tembang yang telah berusia 37 tahun ini masih tetap abadi. "Jadi terus menggelinding dari masa ke masa. Saya sangat suka karena slowly but sure saya bakal mati. Dari masa ke masa, saya senang lagu ini akan dibawakan oleh generasi penerus. Karena waktu lagu ini pertama kali dibuat tahun 73 dan sekarang 2010 masih disukai sepanjang jaman," ungkap Sam yang mengaku belum pernah bertemu Dimas Beck sebelumnya meski namanya jelas sudah tak asing lagi buat Sam.   (kpl/ato/roc) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar