Kamis, 11 Agustus 2011

Dewi Sandra Dukung Penuh Dimas Beck

Kapanlagi.com - Mendapat kesempatan berduet bareng seniornya membuat Dimas Beck makin semangat terjun ke dunia tarik suara. Ia mengaku banyak belajar dari Dewi Sandra ketika berduet di single pertamanya bertajuk Dansa yang sudah diluncurkan beberapa waktu lalu.
"Dia orangnya baik dan saya banyak belajar sama Dewi. Selama 15 tahun dia berkarir, saya tidak melihat kesombongan ada dalam diri dia. Sejauh ini saya bersyukur ketemu saya orang yang mau membantu saya belajar," kata Dimas.
Ditemui di sela peluncuran single kedua Dimas berjudul Mengalah di Illigals Club, Jakarta, Selasa (11/1), Dewi yang ikutan hadir mengatakan bahwa dirinya juga semangat bisa bekerja sama dengan Dimas.
"Saya merasa regenerasi musik itu sangat penting sekali. Saya juga ingat ketika berumur seperti Dimas, pasti kalau kolaborasi seperti mendapat energi baru. Apalagi Dimas juga banyak mendengarkan lagu-lagu aku dari dulu. Kita juga memang berteman baik dan ikut mendoakan agar cita-cita Dimas tercapai," kata Dewi.
Di antara 8 lagu Dimas yang dikemas dalam album barunya, Dewi mengaku punya lagu yang diandalkannya. "Selain lagu Dansa yang aku nyanyikan bareng Dimas, aku paling suka lagu yang judulnya Trauma. Bukan karena apa-apa, tapi menurut aku lagu itu sangat pas sekali dengan karakter vokal Dimas," pungkasnya. (kpl/wwn/boo) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar