Kamis, 11 Agustus 2011

11 Kali Pacaran, Dimas Beck Belum Nemu Yang Pas

Kapanlagi.com - Punya pengalaman dengan belasan wanita belum juga membuat Dimas Beck menambahkan hatinya untuk terakhir kali. Malahan saat ini ia terlihat lebih enjoy dan santai menjalani kehidupannya sebagai jomblo.
"Belum juga (ketemu pacar), biasa aja, belum ada ketemu karena saya sendiri nggak banyak gaul keluar. Teman-teman saya itu-itu saja," kilah Dimas saat ditemui di FX Plaza, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Diungkapkannya, selama ini sudah terhitung sebelas kali ia berpacaran. Namun, dari semuanya itu ia belum juga menemukan kecocokan. Ada yang diputusin, ada juga saat Dimas memutuskan sang pacar. Lalu, seperti apa sih kriteria cewek idaman Dimas?
"Cantik!" ujarnya, "Ya yang asyik, seru, sering jalan-jalan karena bisa saya ajak jalan-jalan juga."
Sedangkan untuk profesi sendiri, Dimas tidak terlalu ambil pusing. "Sama saja. Mau dari kalangan selebriti atau bukan. Saya sih santai saja, lagian saya kan nggak terlalu padat syutingnya, jadi santai saja. Soalnya kalau nantinya sama-sama sibuk bagaimana," pungkasnya.  (kpl/gum/boo) 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar