Kamis, 11 Agustus 2011

Album Baru, Dimas Beck Gandeng Dewi Sandra


Kapanlagi.com - Kiprah Dimas Beck sebagai penyanyi memang tak bisa dipisahkan dari kelompok vokal besutan Melly Goeslaw, BBB (Bukan Bintang Biasa). Namun, hari-hari belakangan, Dimas sedang asyik mengerjakan proyek solonya. Kabar terbaru, ia sedang menggodok album solonya yang kini kurang dua lagu. Kurang lebih dua bulan lagi, album barunya tersebut rilis. Lalu bagaimana dengan BBB?
"BBB masih ada cuma memang kita jarang ketemu. Kalau momennya penting seperti ulang tahun BBB, ulang tahun teh Melly atau ulang tahun salah satu personel kita baru berkumpul," ungkapnya kala ditemui di Fashion Show Kartini's Month buy Ami Atmanto di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (27/04).
Dimas juga menampik bahwa BBB telah bubar. Dikatakannya bahwa BBB hanya tidak seaktif waktu pertama kemunculan mereka dulu. Untuk komunikasi dengan personel lainnya, Dimas akui hanya melalui twitter. "Kalau BBB kita awalnya sahabatan, gue, Raffi, Bella satu manajemen. Enggak perlu kabar-kabaran soalnya kan mereka juga tampil di TV tiap hari.
Dalam album barunya nanti, Dimas akan berduet dengan Dewi Sandra. Mereka akan membawakan lagu Dansa. Namun ada peristiwa kecil yang menyertai jadwal promo album Dimas Beck ini. Dewi Sandra, yang menjadi teman duetnya, membatalkan salah satu jadwal promo Dimas lantaran bentrok dengan jadwal promo Dewi sendiri. Kecewa dengan hal tersebut? "Engga lah. Dia baik banget orangnya, super baik orangnya. Sebenarnya ini album aku ada 8-10 lagu. Salah satunya aku feat Dewi, jadi ini bukan lagunya Dewi. Aku mengundang dia di albumku. Lagu itu sudah promo tapi akan dibuat tersendiri supaya kita nggak tergantung dengan jadwal orang lain," tutur Dimas yang mengidolakan sosok Dewi Sandra ini.
"Jadi sebenarnya begini, aku ngajak Dewi duet. Nah pas lagu Dansa itu selesai dan promo, lagunya Dewi yang Mati Rasa juga lagi naik banget. Harusnya kita bisa bareng," imbuh Dimas.     (kpl/ato/dka)


Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/garap-album-baru-dimas-beck-gandeng-dewi-sandra.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar