Jumat, 01 Juli 2011

Ultah ke-21, Dimas Beck Berharap Dicium Pacar

JAKARTA - Penyanyi sekaligus presenter Dimas Beck tiba-tiba mendapatkan kejutan dari artis cantik Indah Kalalo dan teman-temannya. Ceplokan telor dan terigu dilemparkan kepadanya. Ternyata Dimas berulangtahun yang ke-21.

Pemilik nama Dimas Kahlil Sudoyo Beck ini mengaku senang mendapatkan kejutan ini, apalagi neneknya juga ikut hadir di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (8/5/2009).

Dimas mengaku kangen dengan neneknya, pasalnya sejak kecil dia dirawat dan tinggal bersama neneknya. Namun, sejak sibuk di entertainment, Dimas sudah tidak tinggal serumah lagi dengan  neneknya.

Selain itu, pelantun lagu ?Ada Kamu' ini berharap di ulangtahunnya yang ke-21 ini, dia akan mendapatkan ciuman mesra dari pacarnya tercinta, Bianka.

"Aku sih gak minta apa-apa. Paling minta dicium (Bianka) aja. Selain itu minta didoakan agar sehat, biar bisa cari uang lebih banyak," katanya.

Bagi Dimas, ulang tahun ke-21 ini menandakan dirinya sudah harus dewasa. Namun dia mengaku sudah dewasa sejak berumur 17 tahun, sejak dia masuk ke dunia entertainment.

Harapan lainnya, Dimas berharap dalam waktu dekat bisa memberangkatkan haji orangtuanya dan bertemu keponakan-keponakannya di Australia.

(uky)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar