Kamis, 07 Juli 2011

Dimas Beck Keren di AMI Awards 2011



SAAT sebagian artis pamer penampilan glamor di perhelatan akbar AMI Awards 2011, Dimas Beck tak ingin kalah pamor. Seperti apa penampilannya?

Tren busana pria memang tak sevariatif wanita. Meski begitu, bukan berarti pria kehabisan gaya ketika ingin tampil menghadiri ajang penting.

Biasanya padanan jas menjadi busana favorit kaum hawa, terutama ketika menghadiri acara formal. Dimas Beck pun tampil dengan jas saat menghadiri AMI Awards 2011 di Central Park, Jakarta, Rabu (6/7/2011) malam.

Personel “Bukan Bintang Biasa” yang juga tengah merintis solo karier itu mengenakan kemeja warna putih yang dipadankan dengan jas semi kasual berwarna hitam dengan aksen taburan gold di bagian atas dada.

"Sebenarnya aku enggak ada persiapan sama sekali karena sibuk dengan kerjaan," katanya kepada okezone di sela-sela AMI Awards 2011.

Mengaku tanpa persiapan, nyatanya cowok berkulit putih ini tetap tampil keren malam itu. Ternyata, ada dewa penyelamat yang membuatnya bisa terlihat maksimal pada kesempatan tersebut.

"Untungnya, rumahku berdekatan dengan Mas Denny Wirawan. Jadilah aku disponsori busana olehnya. Kebetulan kami memang sering bersinergi untuk urusan wardrobe. Jadi tidak masalah," tutupnya.
(nsa)

sumber:http://lifestyle.okezone.com/read/2011/07/07/29/476976/dimas-beck-keren-di-ami-awards-2011 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar