Jumat, 01 Juli 2011

Promo Duet Dimas Beck-Dewi Sandra Molor


JAKARTA - Duet Dimas Beck dan Dewi Sandra akhirnya terealisasi juga. Sayang, waktu promo lagu ini berbarengan dengan promo single Dewi Sandra dan salah satu harus mengalah.

Kabar ditundanya promo single duet Dimas Beck-Dewi Sandra ini dibenarkan Dimas. “Oh iya, itu mah biasa. Namanya setiap orang punya jadwal masing-masing. Cuma karena kita hubungannya baik kayak teman, jadi santai saja,” ujarnya ditemui di Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (27/4/2010).

Sejauh ini pengerjaan single duet yang berjudul Dansa itu sudah selesai. “Tinggal dibungkus saja albumnya,” kata Dimas.

Personel BBB ini mengatakan penundaan jadwal hanya terjadi di satu tempats aja. Dimas tidak kecewa dan justru dia malah merasa senang bisa berduet dengan penyanyi idolanya.

“Enggaklah, dia baik banget orangnya, super baik orangnya. Sebenarnya ini album aku ada 8-10 lagu. Salah satunya aku featuring Dewi, jadi ini bukan lagunya Dewi,” tukasnya.

Dimas mengatakan dia mengundang Dewi di albumnya. Lagu tersebut sebenarnya sudah promo. “Tapi akan dibuat tersendiri supaya kita enggak tergantung dengan jadwal orang lain,” imbuhnya.

Dimas menjelaskan penundaan jadwal di satu tempat promo disebabkan karena berbarengan dengan jadwal promo lagu Dewi Sandra yang berjudul Mati Rasa. “Harusnya kita bisa bareng,” kata dia.

(nov)
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar